Sekilas Info

Selamat datang di portal resmi Radio Suara Pendidikan Jombang.
Nomor telepon Radio Suara Pendidikan Jombang yang lama diganti ke nomor telepon yang baru (0321) 874791 beralih ke (0321) 8490021.
Meriahnya Perayaan HUT Ke – 37 SMPN 1 Perak Jombang
Pemotongan tumpeng oleh Kepala SMPN 1 Perak, Kiswari,M.Pd

Meriahnya Perayaan HUT Ke – 37 SMPN 1 Perak Jombang

Meriahnya Perayaan HUT Ke – 37 SMPN 1 Perak Jombang
Pemotongan tumpeng oleh Kepala SMPN 1 Perak, Kiswari,M.Pd

suarapendidikan.com, Jombang – Perayaan ulang tahun SMPN 1 Perak ke-37 berlangsung meriah, Rabu (16/10). Halaman  sekolah yang berlokasi Jalan Raya Perak Jombang ini, penuh dengan sorakan dan tepuk tangan para siswa.

Acara perayaan ulang tahun itu diawali dengan  pawai budaya  mengelilingi lingkungan sekitar sekolah yang juga diikuti oleh segenap guru, karyawan dan  ratusan siswa yang mengenakan berbagai kostum sesuai tema masing-masing kelas.

Kepala SMPN 1 Perak Kiswari,M.Pd mengatakan momen ulang tahun sekolah kali ini sebagai momen untuk semakin merekatkan kebersamaan keluarga besar SMPN 1 Perak. “Kami sekaligus dengan pawai ini ingin semakin mengenalkan SMPN 1 Perak kepada masyarakat luas.” jelasnya.

Ia menambahkan beberapa tema kostum yang ditentukan untuk para siswa ditujukan agar siswa semakin kreatif dalam mengekspresikan kreatifitasnya, termasuk tema kostum daur ulang.

“kami mendidik siswa untuk mencintai lingkungannya, nah salah satunya dengan mendaur ulang sampah untuk dijadikan kostum”imbuhnya

Ia berharap di ulang tahun ke 37 tahun ini, SMPN 1 Perak semakin maju dan jaya dalam mencetak generasi yang kreatif dan inovatif.

Selain pawai budaya, digelar juga acara seremonial yang diawali dengan kirab tumpeng dan pemotongan tumpeng, setelah itu dilanjutkan dengan acara pentas kreasi seni. Para siswa tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Suasana diramaikan dengan penampilan siswa dintaranya baca puisi, menari dan menyanyi. (NR)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>