Sekilas Info

Selamat datang di portal resmi LPPL Radio Suara Pendidikan Jombang.
Selamat Ulang Tahun yang ke-13 Radio Suara Pendidikan ( 15 Oktober 2004 – 15 Oktober 2017 )
Nomor telepon Radio Suara Pendidikan Jombang yang lama diganti ke nomor telepon yang baru (0321) 874791 beralih ke (0321) 8490021.
Waspada penipuan mengatasnamakan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang.
hati-hati-ini-modus-modus-penipuan-via-telepon-sms-rev-1

Modus Penipuan Melalui SMS Mengatasnamakan KABID PTK Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang

Suarapendidikan.com – Kepada bapak/Ibu guru di Satuan Pendidikan Kabupaten Jombang, Waspadalah jika mendapat SMS menggunakan bahasa jawa yang mengatasnamakan Drs. Supriyadi (Kepala Bidang PTK) Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang yang berbunyi sebagai berikut : “ASSALAMUALAIKUM NYUWUN SEWU. KULO SUPRIYADI. KABID PTK DISPENDIK JOMBANG. MOHON NJENENGAN SEGERA TELVON KE HP PAK KADIS DRS. MUNTHOLIP, M.Si 082134625677, PENTING SEKALI”. SMS berikut adalah SMS palsu, baik jabatan atau Nomor telepon dan SMS tersebut adalah modus penipuan. Nomor telepon Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang di SMS itu palsu dan di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang tidak ada Kepala Bidang PTK. Jika pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang ingin menghubungi Bapak/Ibu guru, pasti melalui prosedur surat resmi dan bukan melalui SMS atau telepon.

Informasi selengkapnya bisa anda download dibawah ini. (Dhila)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>