Sekilas Info

Selamat datang di portal resmi LPPL Radio Suara Pendidikan Jombang.
Selamat Ulang Tahun yang ke-14 Radio Suara Pendidikan ( 15 Oktober 2004 – 15 Oktober 2018 )
Nomor telepon Radio Suara Pendidikan Jombang yang lama diganti ke nomor telepon yang baru (0321) 874791 beralih ke (0321) 8490021.
Waspada penipuan mengatasnamakan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang.
Berkas TPP

Pemberkasan Untuk SK Jabatan

suarapendidikan.com – Nama-nama berikut harap segera mengumpulkan berkas untuk SK Jabatan paling lambat hari Kamis, tanggal 24 Nopember 2016, di Bidang Ketenagaan pada hari dan jam kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang.

Adapun berkas yang dikumpulkan sebagai berikut (rangkap 5) :

  • PAK Terakhir
  • SK Pangkat Terakhir
  • Ijazah Terakhir (legalisir)
  • Akta IV (legalisir)
  • Transkip Nilai (legalisir)

 Daftar nama selengkapnya bisa anda download dibawah ini. (aam)

2 comments

  1. Selamat bagi Bapak dan Ibu Guru yang Lolos Pemberkasan dengan usaha sejujur-jujurnya dalam situasi dan kondisi yang penuh dengan KETIDAK ADILAN dan banyak CALO OKNUM (ya ALLOH, ampuni mereka) yang menawarkan JASA PENGAWALAN, SULAPAN, DAN SEMUA HAL YANG BERBAU KECURANGAN baik dari pihak TIM YANG BERWENANG, KEPALA SEKOLAH/ PENGAWAS, ataupun OKNUM SETAN GUNDUL. Kenaikan pangkat/ jabatan adalah hal yang wajib kita perjuangan dengan melaksanakan KEWAJIBAN dan KETENTUAN yang berlaku, bila bapak/Ibu telah melaksanakan dengan ketersesuaian tersebut dan penuh KEJUJURAN insyaALLOH, kenaikan pangkat/ jabatan akan MEMBAWA BAROKAH, RIDHO ILLAHI dan manfaat besar bagi ANAK-ANAK kita, KELUARGA kita, PESERTA DIDIK kita dan KEKUATAN kesehatan JASMANI dan ROKHANI kita. Selamat Bapak/ Ibu, semoga anada selalu dalam petunjuk dan Ridho Alloh SWT. Amin.

  2. Alkisah diceritakan dan digambarkan untuk proses pembelajaran kita, dua manusia yang dianugerahi ALLOH dengan pekerjaan masing-masing. Yang satu, Pak Bedjo, adalah pendidik di sekolah dasar. Dalam proses pelaksanaan tugas mengajar, pak Bedjo sering meninggalkan kewajibannya, lebih terfokus pada usahanya sebagai makelar tanah. Beruntungnya pak Bedjo memiliki kolega yang merupakan orang penting di Dinas kabupaten, namanya pak Untung. Pak Bedjo selalu meminta pak Untung untuk memproses dan membantu proses kenaikan pangkatnya dengan upeti yang menggiurkan. Makanya pak Bedjo tetap lancar-lancar saja dalam proses kenaikan pangkatnya, dan pak Untung selalu merasa diuntungkan dengan hal tersebut. Itu yang menjadikan teman-temannya pak Bedjo merasa iri dan heran, tapi mereka guru-guru yang baik dan masih LUGU. Mereka hanya mampu iri, tapi tetap bersabar, percaya kekuasaan ALLOH tetap yang MAHA!
    Sebulan ini pak Bedjo tak kelihatan batang hidungnya, teman-temannya merasa heran dan mereka memutuskan untuk menjenguknya. Alangkah terkejutnya mereka sesampainya di rumah pak Bedjo. Pak Bedjo terkapar lunglai, pandangan kosong dan terkulai tak berdaya ditempat tidur. Menurut salah satu keluarganya sepuluh hari yang lalu anaknya yang baru kuliah di STIS meninggal karena oplosan, lalu lima hari berikutnya istrinya tertangkap selingkuh di salah satu hotel kota Sidoarjo dan sehari yang lalu anak bungsunya kedapatan hamil karena pergaulan bebas. Pak Bedjo tak kuasa mengalami COBAAN yang sedemikian, diapun stres dan stroke.
    Belum sampai teman-teman pak Bedjo pulang, ada tetangga pak Bedjo yang menimpali dengan cerita, “baru saja saya dari rumah sakit, ternyata temannya pak Bedjo, si pak Untung, meninggal karena Titanus. Dia makan tertelan isi staples, dan menjadikan usus besar dan halusnya membusuk. Kalau berak mengeluarkan darah yang berbau, ya ampun, seperti bangkai. Muntahnya juga berbau, seperti nanah.”
    “Ya Alloh, pak Untung kan temannya pak Bedjo yang selalu membantunya. Ya Alloh, ampuni kami!”, serentak teman-teman pak Bedjo beristighfar. Mereka terlihat semakin sedih, pilu dan ketakutan akan peristiwa yang ditunjukkan ALLOH kepada mereka. Mereka berpamitan dan langsung menuju mushola dekat rumah pak Bedjo untuk melaksankan sholat Taubat dan seraya berdoa agar ALLOH tetap menjaga HATI mereka untuk tetap lurus dalam bekerja sebagai pendidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>