Sekilas Info

Selamat datang di portal resmi LPPL Radio Suara Pendidikan Jombang.
Selamat Ulang Tahun yang ke-14 Radio Suara Pendidikan ( 15 Oktober 2004 – 15 Oktober 2018 )
Nomor telepon Radio Suara Pendidikan Jombang yang lama diganti ke nomor telepon yang baru (0321) 874791 beralih ke (0321) 8490021.
Waspada penipuan mengatasnamakan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang.
Peran Besar Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan Indonesia

Upacara HUT Ke-71 PGRI, Hari Guru Nasional, HUT Ke-45 KORPRI Dan Kesehatan Tahun 2016

Suarapendidikan.com – Kepada Sekretaris/Kabid, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan, Kepala SKB, Kepala Laboratorium IPA, Kepala SMP/SMA/SMK, Korwas TK/SD dan Dikmen se-Kabupaten Jombang harap hadir pada hari Kamis tanggal 24 Nopember 2016 pukul 07:00 WIB, bertempat di Alun-Alun Jombang, acara Upacara HUT Ke-71 PGRI, Hari Guru Nasional, HUT Ke-45 KORPRI dan Kesehatan tahun 2016, memakai pakaian Koopri Lengkap pakai songkok. Dinas Pendidikan Kabupaten harap hadir bersama semua staf dan Sekretaris/Kabid hadir sebagai penerima tamu pakaian PSL. Kepala UPTD Kecamatan Jombang harap hadir beserta Staf pakaian Korpri harap meghadirkan semua Kepala SD dan Guru pakaian PGRI.

Informasi selengkapnya bisa anda download dibawah ini. (Dhila)

One comment

  1. Selamat HARI GURU, guru ideal yaitu guru yang selalu belajar dan belajar, tak jemu dan jenuh serta tertantang untuk selalu mengembangkan diri baik secara spiritual, keilmuan dan sosial. Dan guru yang beruntung dalam dunia dan akherat adalah guru yang selalu ikhlas dalam memberi bimbingan, arahan, dan mengajarkan norma-norma kehidupan dunia dan akherat bagi murid-muridnya. Guru yang selalu JUJUR dalam bertindak, bersikap, berbuat dan berprilaku, tanpa dinodai keinginan yang diluar norma kejujuran baik dalam memperoleh hak-haknya ataupun dalam melaksanakan kewajibannya. Bila guru mampu berusaha melaksanakan prinsip sederhana tersebut, saya seyakin-yakinnya bangsa ini akan memiliki GENERASI PERMATA berkilau berminyak wangi NORMA-NORMA RELIJIUS dan BERMARTABAT dalam kehidupan mereka. Hidup GURU, tertantang untuk MAJU membangun MORAL generasi BANGSA berlandaskan Ketuhanan Yang Maha Esa. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>